input license here

Report Abuse

Search This Blog

Featured Post

Download Aplikasi DroidSQLI Mods v1.0

Assalamualaikum,halo pengunjung selamat datang di blog Bomber Cyber Army, pada artikel kali ini saya akan memberikan Download Aplikasi DroidSQLi Mods v1.0. Droid SQLI DroidSQLi adalah aplikasi yang sangat mengagumkan dan sempurna untuk meretas dan m…

Deface Poc E-Sakip File manager


 Assalamualaikum kali ini gua akan materi Deface Poc E-Sakip File manager


Ok langsung saja kita siap kan bahan nya


Bahan :

-Dork:inurl:/portal/home/kontak_view


-kopi


-Sc Deface



Langsung saja ke tutor


Seperti biasa pertama lu ngedork dulu dgn memakai dork yg gua kasih klo lu males ngedork nih live target



https://e-sakip.bontangkota.go.id/portal/home



Ok kalo udah skrg tggl lu tambahin exploit dibelakang domain webnya yaitu go.id 

 


Exploit: plugins/tinymce/js/tinymce/plugins/filemanager/dialog.php


Contoh? 

https://e-sakip.bontangkota.go.id/plugins/tinymce/js/tinymce/plugins/filemanager/dialog.php


Nah kalo vuln bakal ada tmpt up kayak gini 

Oke kyk gitu ya tampilan nya,dibagian tempat upload diatas tuh kalian tekan,nah lalu kalian up sc deface kesayangan kalian,, kalau berhasil maka akan seperti ini 

nah sekarang tinggal di akses,nah cara akses nya gimana? www.target.go.id/uploads/nama sc lu.html


Contoh hasil nya? 

https://e-sakip.bontangkota.go.id/uploads/bombercyberarmy.html


Oke sekian materi dari gua dan semoga bermanfaat 

BomberCyberArmy
Gw F4K3_5M1LE

Related Posts

Post a Comment