input license here

Report Abuse

Search This Blog

Featured Post

Download Aplikasi DroidSQLI Mods v1.0

Assalamualaikum,halo pengunjung selamat datang di blog Bomber Cyber Army, pada artikel kali ini saya akan memberikan Download Aplikasi DroidSQLi Mods v1.0. Droid SQLI DroidSQLi adalah aplikasi yang sangat mengagumkan dan sempurna untuk meretas dan m…

BOMBER CYBER ARMY TOOLS V2

 


Assalamualaikum wr wb

Oke guys kembali lagi bersama gw Lkey7,Disini gw mau share tools BCA v2.

Mau tau apa aja yang baru di V2 ini?gass kita liat bareng² :3


Apa aja yang baru di V2?

1. Mass Reverse Ip Unlimited

Dikarenakan di V1 kemaren Reverse Ip Unlimited nya masih coming soon jdi disini gw dahuluin Reverse Ip nya.

Apa itu reverse ip?

Kemaren di artikel yg V1 dah gw jelasin tentang reverse ip beserta ipnya

Tekan Saya Untuk Menuju Ke Artikel

Cara gunainnya gmna bang?

Caranya cukup mudah...kalian tinggal masukin nama file list domain atau list ipnya.

2. Tampilan Tools

Yg kedua adalah tampilan toolsnya.

Kurang lebih tampilannya seperti dibawah


Bisa dilihat gw cuman misahin tools"nya,tools grabber sendiri dan tools checker sendiri

Tools grabber dan reverse ip gw tempatin di nomor 1,dan tools checker gw tempatin di nomor 2,untuk di nomor 3 itu adalah tools Remove Duplicate Line, Remove Empty Line dan Mass Add http

3. Tools Tambahan

Tak cuman reverse ip dan tampilan tools yg gw perbarui,disini gw juga tambahin tools Wordpress Cms Detector,Remover Empty Line & Mass Add http

Cara penginstalan tools

pkg update && upgrade

pkg install bash

pkg install curl

pkg install git

git clone https://github.com/Bomber-Cyber-Army/Tools-BCA-V2

cd Tools-BCA-V2

bash BCA.sh

jika ada salah kata ataupun ada penjelasan yang kurang salah,mohon di luruskan di kolom komentar,semoga tools ini bermanfaat buat kalian yang gunain tools ini,dan tools ini sudah di encrypt jdi jangan di decrypt lalu di recode karena ngebuat tools gk semua yg kalian kira,meski tools ini di buat menggunakan bahasa pemrograman bash.

cukup sekian yang dapat saya sampiakan kurang lebihnya mohon maaf.

Akhirul Kalam.

Wabillahi Taufiq Walhidayah.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.





Related Posts

Post a Comment