Free Bomber Cyber Army Tool For Termux

 


Assalamualaikum wr wb

Perkenalkan nama gw Lkey7,disini gw mau share tools termux,tools ini dibuat dengan bahasa pemrograman BASH script dan memiliki beberapa menu yaitu:

1. Domain Grabber With Page

Apa itu Domain Grabber With Page?Domain grabber with page adalah tools yg cara penggunaannya dengan hanya memasukkan awal page dan akhir page.

2. Domain Grabber With Date + Page

Di menu ini hampir sama dengan tools yg nomor 1,yg membedakan tools nomor 2 dan nomor 1 ini adalah pada bagian input date.
Apa sih input date itu?
Input date itu sama dengan input page, tetapi disini menggunakan Tahun-Bulan-Tanggal.

3. Mass Reverse Ip Unlimited

Apa itu Ip?
Apa itu Reverse Ip?
Oke pertama-tama gw mau jelasin tentang IP
Internet Protokol Address atau disingkat menjadi IP Address yaitu adalah label numerik yang ditetapkan untuk setiap perangkat yang terhubung ke jaringan komputer yang menggunakan Protokol Internet untuk komunikasi,IP address juga memiliki beberapa macam atau beberapa kelas yaitu A,B & C,untuk selebihnya kalian bisa cek di google.
Apa itu Reverse Ip?
Mudahnya gini semisal lu punya ip atau lu ngambil ip dri sebuah website trs lu reverse ipnya abis itu lu dapet banyak web yg se ip,semacam penggandaan uang yg di lakukan ama Dimas Kanjeng:v

4. Remove Duplicate Line

Apa itu Remove Duplicate Line?
Remove Duplicate Line adalah menghapus line atau baris yang sama dan menyisakan satu di antaranya, mksdnya gmna sih bang?
Mksdnya gini semisal lu punya list website dan website ada yg sama contoh:

kimihime.com
mikunakano.com
eimi.com
tsukasa.com
mikunakano.com
tsukasa.com
mikunakano.com

Bisa dilihat disitu mikunakano.com ama tsukasa.com ada yg sama,nah itu yg dinamakan duplikat line, dikarenakan gw mager buat ngehapus itu jadi gw buat tools ini.

5. DA & PA Checker

Oke disini gw mau jelasin tentang DA & PA
Domain Authority atau disingkat menjadi DA adalah skor yang menunjukkan seberapa baik peringkat website yang dinilai melalui alamat domain yang digunakan,Dan Memiliki Range 1-100. Semakin tinggi DA berarti semakin bagus website itu.

Page Authority atau disingkat menjadi PA adalah skor yang menunjukkan seberapa baik peringkat website yang dinilai melalui page pada website tersebut. Sama seperti DA yg memiliki range 1-100.

Cara Install Tools Bomber Cyber Army

pkg update && pkg upgrade
pkg install bash
pkg install curl
pkg install git
git clone https://github.com/Bomber-Cyber-Army/Tools-BCA
cd Tools-BCA
bash tul.sh

jika ada salah kata ataupun ada penjelasan yang kurang salah,mohon di luruskan di kolom komentar,semoga tools ini bermanfaat buat kalian yang gunain tools ini,dan tools ini sudah di encrypt jdi jangan di decrypt lalu di recode karena ngebuat tools gk semua yg kalian kira,meski tools ini di buat menggunakan bahasa pemrograman bash.

cukup sekian yang dapat saya sampiakan kurang lebihnya mohon maaf.
Akhirul Kalam.
Wabillahi Taufiq Walhidayah.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.



1 Response to "Free Bomber Cyber Army Tool For Termux"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel