input license here

Report Abuse

Search This Blog

Featured Post

Download Aplikasi DroidSQLI Mods v1.0

Assalamualaikum,halo pengunjung selamat datang di blog Bomber Cyber Army, pada artikel kali ini saya akan memberikan Download Aplikasi DroidSQLi Mods v1.0. Droid SQLI DroidSQLi adalah aplikasi yang sangat mengagumkan dan sempurna untuk meretas dan m…

DEFACE METODE DORKING UPLOADER


 Assalamualaikum kali ini gua akan materi deface metode dorking uploader

Yok lgsung saja ke tutorial nya

BAHAN-BAHAN

-Hp/laptop

-kuota/wifi

-Live target https://www.prostarpower.com/upload

Dork :

-intext:uploader by "#1 SMP" 

-inurl:Priv8 /admin "#1 SMP" 

-intext:uploader by intitle:okokok "#1 SMP" 

-Look-t-Priv8 uploader By

-intitle:Uploader By


pertama kalian pilih salah satu dari dork di atas dan kalian mencari live target di google

Kalian bisa dork atau menggunakan dork yang saya gunakan okee

Dibagian sini kalian klik pilih file setelah itu kalian cari script deface html punya kalian

Setelah kalian sudah memilih script kalian langsung saja klik upload

Jika tulisannya menjadi success maka script deface kalian berhasil ter upload di web tersebut

Langsung aja kalian akses dengan cara site.com/namascriptkalian.html

boom berhasil ter upload dan kalian menjadi heker :v

Hasil?

https://www.prostarpower.com/bombercyberarmy.html

Oke mungkin segitu dulu tutorial dari gua

Semoga bermanfaat 

BomberCyberArmy
Gw F4K3_5M1LE

Related Posts

Post a Comment