input license here

Report Abuse

Search This Blog

Featured Post

Download Aplikasi DroidSQLI Mods v1.0

Assalamualaikum,halo pengunjung selamat datang di blog Bomber Cyber Army, pada artikel kali ini saya akan memberikan Download Aplikasi DroidSQLi Mods v1.0. Droid SQLI DroidSQLi adalah aplikasi yang sangat mengagumkan dan sempurna untuk meretas dan m…

Deface Poc IFM (Improved File Manager)


 Assalamualaikum kali ini saya akan materi deface poc ifm (improved file manager) easy banget,,materi ini cocok buat pemula 


Bahan:

->Dork

-> Sc Deface


Dork:

>> ifm improved file manager 

(Kembangin lagi)


Target

>> https://ifmdemo.gitea.de


Kalian click garis tiga di bagian pojok kanan atas itu


Nah itu kalian click tulisan upload


Kalian click tulisan upload file dan kalian upload sc deface kesayangan kalian trus kalian click upload 


Nah berhasil ke upload tinggal panggil hasil deface kalian

Caranya? 

Cari nama sc deface yg kalian upload tadi


Nah di situ saya sudah ketemu nama sc deface saya dan tinggal kalian click


Dan boom jadi heker :v

Sekian materi dari saya terima kasih 

Silahkan di pahami dan semoga bermanfaat 

BomberCyberArmy
Gw F4K3_5M1LE

Related Posts

Post a Comment