input license here

Report Abuse

Search This Blog

Featured Post

Download Aplikasi DroidSQLI Mods v1.0

Assalamualaikum,halo pengunjung selamat datang di blog Bomber Cyber Army, pada artikel kali ini saya akan memberikan Download Aplikasi DroidSQLi Mods v1.0. Droid SQLI DroidSQLi adalah aplikasi yang sangat mengagumkan dan sempurna untuk meretas dan m…

Deface Poc Regmem >> Jso


 Assalamualaikum saya akan materi tentang deface poc regmem >> jso

Dork:
- inurl:/register/artikel
-inurl:/admin/member.php
-inurl:/member/register
-intext:remember me
-intitle:Login member
-inurl:/kontributor

Oke di sini saya ada live target

>> http://alumni.sman1lengayang.sch.id/kontributor

Kalian buka web nya

Kalian isi aja asal smua nya trus daftar

nahh kalian klik garis tiga yg di bagian kiri

Nahh itu kalian clik modul berita trus kalian clik berita 

Nah itu kalian clik tambahkan data

Judul = kalian isi asal saja
Sub judul = kalian isi asal saja
Video yt = kosong in aja
Katagori nya kalian isi asal saja
Trus clik "Ya" smua nya
Isi berita = kalian isi asal saja

Nah ket.gambar kalian isi dengan sc jso kalian trus clik tambahkan



Dan Cara melihat hasil deface? 

>> Buka tab baru di google crome (note: tpi tab yg tadi buat deface jangan di apus dulu)
>> selanjutnya kalian buat web yg kalian deface(misalnya web yg tadi gua jadiin live target)

Ini web nya >> http://alumni.sman1lengayang.sch.id

Selanjutnya kalian tambahkan /berita di depan site nya

Jadi seperti ini.

http://alumni.sman1lengayang.sch.id/berita

Tinggal kalian cari aja hasil deface yg tadi kalian buat

Jika sudah ketemu silahkan kalian clik hasil nya


Dan boom jadi heker :v
Sekian dari saya terima kasih
Semoga bermanfaat hehe
BomberCyberArmy
Gw F4K3_5M1LE

Related Posts

Post a Comment