input license here

Report Abuse

Search This Blog

Featured Post

Download Aplikasi DroidSQLI Mods v1.0

Assalamualaikum,halo pengunjung selamat datang di blog Bomber Cyber Army, pada artikel kali ini saya akan memberikan Download Aplikasi DroidSQLi Mods v1.0. Droid SQLI DroidSQLi adalah aplikasi yang sangat mengagumkan dan sempurna untuk meretas dan m…

Cara Membuat Sc Jso

Assalamualaikum saya akan memberi tutor membuat sc jso


 Bahan? 

>> apk codingan

>> Tools Jso generator 


Pertama kita buka apk coding an yg kita punya 


Nah trus sc nya kalian di copy dan buka tools buat bikin sc jso nya

Tools jso >> https://labsosio.ui.ac.id/wp-snapshots/tmp/tools/jso/jso


Trus kalian paste coding an sc deface kalian di kotak paling atas yg sdh saya isi itu dan click convert 


Nah itu di bawah ny ada angka keluar sendiri kan nah itu tinggal kalian click auto create 


Dan berhasil

Itu hasil sc jso kalian hehe

Sekian dari gua terima kasih

Semoga bermanfaat 

BomberCyberArmy
Gw F4K3_5M1LE

Related Posts

Post a Comment