input license here

Report Abuse

Search This Blog

Featured Post

Download Aplikasi DroidSQLI Mods v1.0

Assalamualaikum,halo pengunjung selamat datang di blog Bomber Cyber Army, pada artikel kali ini saya akan memberikan Download Aplikasi DroidSQLi Mods v1.0. Droid SQLI DroidSQLi adalah aplikasi yang sangat mengagumkan dan sempurna untuk meretas dan m…

CTF


 Yow whatsapp,

Wellcome back with me.

Kali ini kita akan belajar ctf part 2.

Banyak banget yang request

"Bang part 2nya mana?" Wkwk maaf lama, gua nyari izin yang punya ctfnya agak susah.

Kali ini kita akan belajar ctf posts.

Seperti nama ctfnya kita disuruh mempost suatu kata di webnya.


Bahan bahan :

1. Kouta :v

2. Apk buat coding

3. Kesabaran dan Teliti


Web ctfnya :

http://app.22xploitercrew.com

*kalian buat akun dulu abistu login.

Tanks buat rands udah mau minjem web ctfnya

BY: 

Biasanya kita ngepost sesuatu tinggal klik dan tulis lalu enter, nah sekarang webnya readonly atau pas di klik ga bisa ditulis.


Nah kalo gua cara ngepostnya menggunakan bug Csrf atau Cross Site Request Foqery.


"Caranya gimana bang?"

Kita view source dulu trus check ada token atau csrf, kalo g ada berarti kalian cari form.

Trus kalian salian dari tag pembuka form sampai tag penutup.


Jika sudah kalian salin, kalian buka apk buat coding andalan kalian. Kalo gua pake apk quick edit.


Buat file dengan nama bebas dengan extensi .html dan masukan code yang udah kalian salin tadi.

Setelah kalian save kalian buka filenya di chrome atau di browser kesayangan kalian.

Lalu masukan kata yang tadi disuruh yaitu :
e4sy_flAg lalu enter.

Boom! Flagnya keluar dan tinggal di report your flag.


Kita disuruh ngepost kata ini e4sy_flAg karna readonly kita ga bisa nulis so kita hapus aja codingan readonlynya seperti gambar dibawah ini lalu save.

Nahh cuman itu yang gw tau tentang ctf ;) kurang lebih nya maaf

BomberCyberArmy
Gw F4K3_5M1LE

Related Posts

Post a Comment