input license here

Report Abuse

Search This Blog

Featured Post

Download Aplikasi DroidSQLI Mods v1.0

Assalamualaikum,halo pengunjung selamat datang di blog Bomber Cyber Army, pada artikel kali ini saya akan memberikan Download Aplikasi DroidSQLi Mods v1.0. Droid SQLI DroidSQLi adalah aplikasi yang sangat mengagumkan dan sempurna untuk meretas dan m…

Tutorial CTF Type Crypto


 Assalamualaikum kali ini saya akan materi CTF TYPE CRYPTO

Di sini saya akan menggunakan web CTF punya Rajawali Security Team

Ini dia web nya

>> http://ctf.rajawalisecteam.tech

Silahkan kalian login terlebih dahulu dan pilih soal yang sama dengan yang saya bahas kali ini 

Ini dia soal yang kali ini bakal saya bahas

>> https://ctf.rajawalisecteam.tech/challenges/chall/69

Nah di situ kalian lihat dengan teliti
Di situ ada code yang aneh karena acak

Ini code nya
>> \u{43}\u{54}\u{46}\u{52}\u{53}\u{54}\u{7b}\u{55}\u{54}\u{46} \u{31}\u{36}\u{5f}\u{69}\u{35}\u{5f}\u{61}\u{77}\u{33}\u{73} \u{30}\u{6d}\u{65}\u{7d}

Nah itu code nya
Seperti nya itu code Hex
Kita ambil saja yang angka dan huruf dalam kurung tersebut saja

Oke saya pisahkan code Hex yang ada di dalam kurung tersebut 

43 54 46 52 53 54 7b 55 54 46 31 36 5f 69 35 5f 61 77 33 73 30 6d 65 7d

Nah itu code Hex di dalam kurunh tadi 
Yang sudah saya pisahkan 
Nah itu tinggal kalian decode di apk codec atau di tools 
Apk codec nya download dmna bang? Ada di playstore

Mari kita decode code hex tersebut
Dan boom ketemu Flag nya
Flag? 
>> CTFRST{UTF16_i5_aw3s0me}

Nah itu tinggal kalian submit di web CTF  nya
Nah kalian masukan flag nya ke kotak kecil yang udah saya isi tersebut dan kalian click SUBMIT
Dan boom succes dan tersolved

Oke sekian materi dari saya Gilang

Jika ada yang salah dalam tutor dan kata mohon maap hehe

Visit terus blog kami Bomber-Cyber-Army karena akan ada new materi yang bermanfaat bagi kalian semua 

Support materi by = Rajawali Security Team & All Mem Bomber-Cyber-Army

Related Posts

Post a Comment