input license here

Report Abuse

Search This Blog

Featured Post

Download Aplikasi DroidSQLI Mods v1.0

Assalamualaikum,halo pengunjung selamat datang di blog Bomber Cyber Army, pada artikel kali ini saya akan memberikan Download Aplikasi DroidSQLi Mods v1.0. Droid SQLI DroidSQLi adalah aplikasi yang sangat mengagumkan dan sempurna untuk meretas dan m…

Deface Poc Kawai File Hosting

 

Assalamualaikum kali ini saya akan materi tentang deface poc kawai file hosting

Bahan

>>Hp/Laptop
>>Chrome/Google
>>Dork
>>Sc Deface
>>Hati yang tidak sad :v

Dork :

- intext:"kawaii file hosting" (old dork)
- intext:"select or drop file(s)" (new by me)

Ok silahkan kalian dork di google

Berhubungan saya ada target
Pake target saya aja

Target
>> https://kosred.com
Kalian click Select or drop file(s)

Nahh kalian upload sc kesayangan kalian

Nahh sudah ke upload 
Tinggal kalian panggil hasil ny
Cara nya? Click aja link yg ada di situ

Hasil? 
>> https://kosred.com/a/hjyeza.html

Dan boom jadi heker :v
Ok sekian materi dari saya
Semoga bermanfaat
Silahkan di pahami
Terima kasih

BomberCyberArmy
Gw F4K3_5M1LE

Related Posts

Post a Comment