input license here

Report Abuse

Search This Blog

Featured Post

Download Aplikasi DroidSQLI Mods v1.0

Assalamualaikum,halo pengunjung selamat datang di blog Bomber Cyber Army, pada artikel kali ini saya akan memberikan Download Aplikasi DroidSQLi Mods v1.0. Droid SQLI DroidSQLi adalah aplikasi yang sangat mengagumkan dan sempurna untuk meretas dan m…

Tutorial server vps elastic


 Assalamualaikum wr.wb

Kali ini saya akan memberikan sedikit materi tentang membikin/membuat server vps elastic atau biasa saya sebut server vps jelastik

Silahkan kalian membuat akun dulu di:

https://app.wc.wafaicloud.com/

Saya sudah membuat akun jadi langsung saja saya contohkan cara membuatnya

Nah kek gini penampakannya setelah daftar

Setelah itu kalian bikin balancingnya kurang tau juga saya apa itu fungsingnya, ya intinya kalo tidak ada itu server tidak akan berkerja dengan optimal

Nah setelah itu atur ram nya, minimal 8GB, saya sarankan 7 GB saja, yang saya bulati warna merah itu ram, ya saya biasa menyebutnya ram. Nah yang warna hijau itu delay nya atur 60 aja

Terus pindah yang bawahnya lagi

Nah terus kalian pilih Os nya, saya ini memilih Os debian, kerna sudah kebanyakan Os ubuntu, sama seperti tadi yang diatas mengatur²nya, cuman ini agak beda kerna saya menggunakan layer 2, apa itu layer? Nah saya kurang tau gan:v nah yang saya bulatin warna merah itu layer, terserah kalian aja mau pilih layer 2 atau 1
Nah kerna saya membutuhkan Vps nya saja, jadi langsung aja tekan crate yang warna hijau itu
Nah kalo sudah di tekan crate tadi, tunggu aja sampe creating itu berubah jadi running
Nah done cok, tinggal gunakangunakan

Cara menggunakan nya ?
Di bawah gua kasih tau cara nya
Nah cara menggunakannya kalian pencet yang ada namanya elastic vps itu, nah nanti terus pencet logo terminal
Nah kalo udah di pencet logo terminal nanti dia kek gini, kalian pilih delay nya 35 aja, terus pencet restart, tunggu sampai prosesnya selesai
Nah sudah jadi cok, pertama pakai jangan langsung instalkan apa apa, update & upgrade dulu dengan cara apt updtae terus enter tunggu proses selesai, kalo ada perintah Y/N kalian ketik Y terus enter lagi, nah kalo sudah selesai kalian upgrade lagi dengan cara apt upgrade, kalo sudah silahkan install bahan bahan buat ngehek satelit:v sudo apt install ngehek:v canda gan

Contoh? Di bawah🐣

Oke sekian materi dari kami
Semoga bermanfaat
BomberCyberArmy
Gw F4K3_5M1LE

Related Posts

Post a Comment